Cicak, Mood Swing dan Semoga Jadi Lebih Baik

[1] Kejatuhan cicak itu pertanda sial.
Gini, bukannya gue meyakini hal-hal semacam itu, tapi dalam waktu dekat ini udah dua kali cicak jatuh tepat di hadapan gue. Gak jatuh di badan gue, sih, tapi langsung jatuh di lantai. Entah kenapa gue langsung ingat sama mitos-mitos semacam ini, yang katanya kalau kejatuhan cicak di anggota tubuh itu pertanda buruk. Harusnya gue gak perlu mikirin dan biasa aja, toh itu cicak jatuhnya di lantai, gak di badan gue, tapi akhir-akhir ini gue sering melewati hari-hari yang menyebalkan, dan gak tau kenapa langsung keingetan sama mitos cicak itu.

[2] Akhir-akhir ini gue gak bisa mengendalikan mood swing gue, yang mana udah termasuk ekstrim (bagi gue). Untuk gue yang biasanya bodo amatan sama hal-hal yang secara gak langsung ganggu gue, yang biasanya santai dan gak terlalu mikirin hal-hal remeh, yang biasanya selow aja sama orang yang ngeselin tapi gak ngerugiin gue, tapi akhir-akhir ini gue ngerasa jadi sensitif dan sering uring-uringan gak jelas. Salah satu kasusnya sama temen kantor, pagi gue bisa biasa aja tapi siangnya gue bisa ngerasa sangat tersinggung dan langsung misuh-misuh, hanya karena temen gue itu sibuk sama smartphonenya pas kita lagi jalan buat makan siang, gue ngerasa gak dihargai. Demi janggut merlin, sebelumnya gue bisa kayak Luna Lovegood yang bodo amat temen gue mau anggep gue ada atau nggak, mau sibuk sama smartphonenya atau sibuk ngobrol sama temen yang lain dan gue gak diajak ngobrol, bodo amat. Gue jadi gak ngerti sama diri gue sendiri.

[3] Waktu tidur gue mulai berantakan lagi, beberapa hari gue banyak tidur, mungkin dalam sehari gue tidur selama 10 jam dan gue masih merasa ngantuk seharian. Hari-hari setelahnya gue kurang tidur, dalam sehari tidur sekitar 5-3 jam. Rasanya energi jadi cepat habis, jadi gak produktif dan jadi super malas. Mungkin ini juga yang mempengaruhi mood swing, ketika gue semangat mau melakukan ini tapi jadi malas dan hilang minat, ketika orang gak sengaja sedikit melakukan kesalahan gue langsung kesal, tapi nanti malah pengen manja-manja. Kenapa gue jadi kayak abege yang lagi pms.

Jadi, tetap jaga kesehatan ya, teman-teman, semoga hari-hari kalian semua menyenangkan.

2 komentar:

  1. Harus ada moodbooster kalok gitu. Cobak makan es krim atau cokelat aja. Biasanya aku sik bagus lagi moodnya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kak Beb, tapi kalo makanan kurang booster, jadi aku nonton film-film lucu atau romantis aja terus tidur yang agak lama, bangun lebih fresh, sih :D

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.