#ChitChatNN : Benda yang Harus Ada di Tas

17.23
Yak, ketemu lagi sama postingan #ChitChatNN yang masih mau ngomongin serba-serbi perempuan. Setelah sebelumnya ngomongin tas yang biasa gue dan Nika pakai kalau pergi kemana-mana gitu di postingan #TeamTasRansel dan #TeamTasSelempang. Nah, di postingan kali ini mau ngomongin isi tasnya, apa aja barang-barang yang sering kita bawa terutama perlengkapan make up yang harus banget selalu ada di tas.


Karena gue sebenarnya orang yang agak ribet dan kebanyakan gaya, jadi gue cukup banyak bawa barang-barang di tas gue. Gue bawa payung, dompet, hp, power bank, buku, botol air minum, dan beberapa alat make up. Selain hp dan dompet yang wajib dibawa, bagi gue payung juga benda wajib pake banget dibawa kemana-mana, apalagi di musim hujan yang rasanya tiada akhir kayak sekarang ini, tiap hari hujan, tiap hari gerimis, terus meringis, tiba-tiba nangis (inget kenangan yang dibawa gerimis), yaah . .  

Selain pas musim hujan, payung juga berguna banget pas matahari lagi panas-panasnya, apalagi gue orangnya demen banget jalan kaki, makanya terakhir ini gue beli payung yang ada UV protection, wuiih.. keren kan, jadi bukan BB Cream kamu aja yang ada UV protection-nya, payung gue juga ada!

Dan inget juga kata-kata kak Reni, bahwa sebagai perempuan kita harus selalu siap bawa payung buat antisipasi kalau ada kesempatan dan moment yang pas, hehe . . . Moment apa? biarlah hanya gue dan kak Reni yang tau moment yang kayak gimana. Terus air minum juga harus selalu bawa, biar hemat aja jadi gak perlu beli air minum kalau haus. Alasan lebih kerennya sih, biar gak beli air mineral kemasan buat mengurangi sampah plastik yang sulit terurai, ceritanya peduli lingkungan gitu.

Kalau buku bacaan itu sekedar pencitraan aja, sih, biar kesannya gue suka baca buku, hahaha. Eh, tapi lumayan lho, buat mengisi waktu ketika di perjalanan jauh atau macet, atau lama nungguin temen yang jam karet. Senggaknya ya, sambil nunggu daripada stalking gebetan ya mending baca buku.

Nah, kalau soal perlengkapan make up yang selalu gue bawa simple aja sih, seringnya cuma lip balm sama bedak. Udah. Tapi kalau lagi centil, ya . . gue bawa BB Cream, lipstik dan eyeliner juga. Gue gak pernah bawa perfume atau body mist gitu memang karena gak punya, gak niat mau punya juga sih, soalnya bisa minta sama temen, hehe.


Tapi, akhir-akhir ini seringnya bawa  bedak tabur, tender care, lip balm dengan hasil warna pink, lipstik, sama eyeliner. Walaupun sebenernya yang sering dipakai buat retouch cuma lipbalm warna doang, sih. Soalnya bibir gue kering banget jadi gak nyaman kalau pakai lipstik, solusinya ya sering-sering dipoles lip balm yang berwarna, efisien.

Buat kamu yang bibirnya juga kering, terus bingung mau keliatan stunning pakai lipstik, apalagi lipstik mate, bisa pakai lip balm yang gak berwarna  dulu sebelum pakai lipstik. Gue rekomen tender care Oriflame nih, selain buat pelembab bibir juga bisa buat melembbkan kulit kering dan kasar di sekitar siku atau lutut atau mana aja deh, bebas. Buat cowok yang bermasalah sama bibir kering dan pecah-pecah juga bisa pakai ini, karena gak ada warnanya. (Btw, ini bukan promosi, sekedar testimony aja). Dan buat yang kulit wajahnya berminyak banget, mending pakai bedak tabur/loose powder. Walaupun sekarang ada two way cake yang katanya bisa mengurangi minyak di kulit, tapi kalau di kulit wajah gue sih, tetap aja lama-lama berminyak, tuh.

Kalau Nika apa aja ya, perlengkapan make up yang ada di tasnya? Mau tau rahasia biar penampilannya tetap terlihat stunning?  Langsung aja yuk ke sini #ChitChatNN: Beauty and The Girls

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.