Hutan Pinus Gunung Pancar; Short Escape

Hutan Pinus Gunung Pancar; Short Escape

“Wi, ayo jalan-jalan!” itu adalah kalimat yang diucapkan temen kantor setiap ngeliat muka gue. Berisik, tapi lebih ke kasian, ...

Read more
#ChitChatNN: The Best Day

#ChitChatNN: The Best Day

Pernah mengenang sesuatu ketika mendengarkan sebuah lagu? Gue sih, iya. Waktu dengerin lagu The Best Day nya Taylor Swift gu...

Read more
Gyeongseong, 1930

Gyeongseong, 1930

source Malam di saat masih mengalami block writer, dengan rasa penasaran mengikuti sosok dengan cahaya korek api di tangannya dalam ...

Read more
#ChitChatNN: Apalah Arti Sebuah Nama Makanan

#ChitChatNN: Apalah Arti Sebuah Nama Makanan

Sungguh awalnya gue gak peduli sama artis-artis yang bisnis makanan dan mengklaim makanan itu khas daerah yang cocok untuk oleh-oleh. Bodo ...

Read more

Kenapa susah bilang "gak" ?

Gue adalah orang yang gak banyak omong, dan lebih sering to the point. Kata orang-orang yang kenal gue, gue itu pelit suara tapi kalo udah n...

Read more
Reruntuhan Taman Sari Ngayogyakarta

Reruntuhan Taman Sari Ngayogyakarta

ꦠꦩꦤ꧀ꦱꦫꦶꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦡ (Taman Sari Ngayogyakarta) Alkisah berdiri istana di atas umbul, bangunan megah melambangkan kejayaan, dikelilingi dan...

Read more
Perhatian Tak Terduga

Perhatian Tak Terduga

Taqabbalallahu minna wa minkum siyamana wa siyaminkum taqaballahu ya kariim Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon dimaafkan jika ...

Read more