Gunung Guntur: Skiing di Kerikil campur Pasir

Gunung Guntur: Skiing di Kerikil campur Pasir

“Oke, berarti kalo ke Guntur lu leadernya, Wi. Kebutuhan logistik dan rundownnya lu yang atur aja.” . . .  ._. Ah, canda … ...

Read more

Cangkir yang Dingin

Biarkan aku duduk bersandar menyesap teh panas Tanpa gula maka tak perlu sebuah pengaduk Dengan begitu teh hijau tepat dengan ras...

Read more
ReLIFE

ReLIFE

Gimana perasaanmu jika sedang berada di titik rendah dalam hidup, habis keluar dari pekerjaan, melamar kerja ditolak terus, tapi demi gengs...

Read more
IJAP QABUL di Puncak. Sah!

IJAP QABUL di Puncak. Sah!

Alhamdulillah … Akhirnya gue sah ikut ijap qabul. Hah?!! Ng … anu … bukan ijap qabul di acara nikahan gitu. Kalo itu mah butuh se...

Read more
Time Travel dengan Lagu

Time Travel dengan Lagu

Source Masa lalu adalah kejadian yang sudah lewat dan tak dapat diubah. Gue mau ngomongin kenangan masa lalu, nih. Jadi maap aja k...

Read more
#ChitChatNN : Air dan Api

#ChitChatNN : Air dan Api

Anniversary , identik dengan harapan dan kebahagiaan. Harapan? Entah kenapa, bagi gue, itu cuma kayak mesin waktu yang membawa...

Read more
Doing Nothing at Nakama Fest

Doing Nothing at Nakama Fest

Dua minggu yang lalu gue diajak buat ikut gabung di komunitas Conan Fans Club dalam acara Nakama Festival di Ecopark Ancol. Gue yang buk...

Read more
Sarapan Sehat Ala Vegetarian

Sarapan Sehat Ala Vegetarian

Tau kan menu makanan vegetarian itu menyehatkan? Isinya banyak sayuran dan buah-buahan, kandungannya berbagai macam vitamin, mineral, zat...

Read more
Gunung Prau: Nge-green Tea Latte di Atas Awan

Gunung Prau: Nge-green Tea Latte di Atas Awan

Gunung Prau adalah salah satu gunung impian yang ingin gue kunjungi, udah dari satu tahun yang lalu gue ngajakin Nandar tapi gagal mul...

Read more