#MovieMagicIHP2016 Fantastic Beast and Where to Find Them

23.23

Selamat datang kembali di dunia sihir.

Yak, kita kembali lagi ke dunia sihir dengan hadirnya film Fantastic Beast and Where to Find Them, gue tentu aja antusias banget buat nonton filmnya. Jadi, gue ikut acara nonton bareng yang diadakan oleh Indo Harry Potter dengan potterhead lainnya. Dan itu . . . Seru. Banget.

Apa aja keseruannya?

Acara ini penuh dengan hadiah yang bikin mupeng. Jadi selain nonton, kita juga diajak main games berhadiah, selain itu juga ada lomba cosplay karakter dalam cerita Harry Potter dan juga Fantastic Beast. Dan, semua yang ikut nobar dapet goody bag yang salah satu isinya bikin gue tersenyum lebar, yaitu wand (tongkat sihir) yang modelnya sama kayak Newt Scamander, baru aja gue mikir mau bikin wandnya, eh dapet duluan dari Toko Kelontong Sihir. Terima kasih madam!

spotted Percival Graves and Seraphina Picquery 
Ini pas lagi games fantastic beast pose


spotted Newt Scamander


Newt lagi bongkar kopernya yang ternyata isinya pernak-pernik dari sponsor Movie Magic IHP.



Para peserta lomba cosplay, ini mager banget gue ke depan buat foto-foto jadi dari jauh aja. Ada yang cosplay Hermione pas lagi Yule Ball party, dan terlihat mirip banget, btw gue suka banget sama rambutnya. Dan yang juara satu, tentu aja si cute little mandrake dalam pot, Aza, anak kecil ini bener-bener lucu.


Pas lagi games raise wand di dalam studio, pas semuanya angkat tongkat, tuh rasanya . . . magic, dah, ahaha.

Spotted me, hehe. Jadi murid Ravenclaw

Tentang filmnya, asli gue suka banget!

Diawali dengan Hedwig’s Theme yang magical, memorable dan ngangenin itu bener-bener berasa masuk ke dunia sihir, gue langsung inget masa-masa pas gue lagi fanatiknya sama Harry Potter dan gue akhirnya bisa merasakan perasaan-perasaan itu lagi. So, after all this time? Always, absolutely, potterhead till the very end!

Gue suka banget sama Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander. Sebenernya gak tau banget karakter Newt ini kayak gimana, gue gak kepo sama karakter ini juga sama filmnya, pokoknya gak ada ekspektasi apa-apa. Tapi ternyata Newt itu orang yang nyentrik, introvert, passionate, dan gue sangat menyukainya, apalagi di mata gue Eddie Redmayne pas banget sebagai Newt Scamander, gerak gerik dan penampilannya (apalagi rambutnya), pas dan bisa diterima. Thanks to JK.Rowling yang langsung milih Eddie untuk memerankan Newt, absolutely I agree with you, ma’am.

Scene favorit gue adalah . . . aduh, semuanya gue suka, tapi paling suka ngeliat Newt yang gugup dan canggung bingung gitu, terus visual pas apparate-disapparate. Dan tentu aja pas terungkapnya penyamaran Grindelwald, that-Johnny Depp-hair-look-that-so-oh. Juga niffler yang ngeselin lucu tabokable itu.

Tapi gue masih pengen tau lebih banyak tentang teori dan sejarahnya obscurus yang kayaknya jadi isu utama di film ini. Kalo Voldemort mengoleksi horcrux, si Grindelwald ini mengincar obscurus, semoga bakal dibahas di film selanjutnya. Pasti seru soalnya bakal relate sama Dumbledore dan adiknya.

Secara keseluruhan gue puas banget nonton filmnya, karena gue gak punya ekspektasi apa-apa, jadi semuanya terasa pas dan bisa diterima dengan imajinasi gue. Jadi gak sabar buat nonton lanjutannya dengan porsi Johnny Depp si Grindelwald muncul lebih banyak. Semoga.

Nox.

6 komentar:

  1. Balasan
    1. yes I am ... able to join wizard and witch party is so much fun

      Hapus
  2. Lumayan tongkatnya, Wi... bisa dipake buat ngaji~

    BalasHapus
  3. kirain lu demennya event2 jejepangan wi, heripoter demen juga toh.

    BalasHapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.