Jadi terima saja?

Pagi ini seperti biasa gue naik kopaja dari Tanah Abang ke Slipi. Semuanya berjalan seperti biasa, jalanan macet karena angkot-angkot ngete...

Read more
#ChitChatNN; Pembenaran Untuk Menjadi Diri Sendiri

#ChitChatNN; Pembenaran Untuk Menjadi Diri Sendiri

Kembali lagi dengan postingan Chit-Chat NN . . . seperti yang gue deklarasikan di postingan awal bulan ini, bahwa bakal ada postingan baren...

Read more

Meracau

Saya baru saja tiba di rumah sehabis jalan-jalan di tanah Pasundan, Bandung. Tapi bukannya merasa tenang dan fresh saya malah merasa sangat...

Read more
Cara Introvert Berhadapan dengan Keramaian

Cara Introvert Berhadapan dengan Keramaian

Introvert itu udah indentik banget dengan kesendirian, tempat yang sepi nan tenang, buku, musik, secangkir kopi atau teh, dan (katanya) ak...

Read more
#ChitChatNN : Haruskah Kita Ngeblog?

#ChitChatNN : Haruskah Kita Ngeblog?

Mari awali September ceria ini dengan postingan bincang-bincang   *apa sih* Beberapa waktu lalu gue baca tulisan dengan judul “ Kenapa ...

Read more