Disney, Chilla Kiana dan Mantan

10.42
. . .
tiada yang bisa menggantikanmu
tiada yang mungkin mengisi hatiku
selain dirimu, oh kembalilah…
andai kata dirinya sempurna
tak mengubah apapun
tetapi inginkan mu
meski dia sebaik dirimu
all I want is you, not a copy of you

Idiih…  bikin baper gak tuh liriknya xD

* * *

Siapa yang masa kecilnya dan sampai sekarang penuh dengan cerita-cerita putri Disney? Pasti gak asing sama lagu-lagunya, ya. Gue baru-baru ini lagi suka dengerin  The Glow, itu loh lagu buat Disney Princess franchise. Telat banget  ya gue, haha, maklumlah gue gak terlalu akrab dengan kisah para putri Disney juga lagu-lagunya, soalnya dari kecil gue lebih banyak nonton anime sama Barbie terkadang.

Gue suka sama suara Shannon Saundrers di lagu The Glow, enak dengerin suaranya, liriknya juga bagus, khas Disney banget. Oh, iya, lagu itu ada versi bahasa Indonesianya yang gak kalah enak juga di dengerin. Setelah gue kepoin ternyata yang nyanyi itu Chilla Kiana, cocok doi nyanyiin lagu-lagu Disney, karakter suaranya pas gitu.

Dengerin lagu itu berasa jadi putri Disney gitu ya, hahaha…  eh, tapi lumayanlah buat menumbuhkan sedikit kepercayaan diri sebagai perempuan, liriknya cukup bisa bikin senyum dan angguk-angguk kepala sendiri, karena seperti kata Christian Dior, “Every women is a princess”.

Ya, setiap perempuan adalah seorang putri, tapi bukan putri Disney, ya. Jadi jangan mengharapkan seorang pangeran nan tampan menunggangi kuda putih datang menjemput dengan sebuah ciuman, lalu menikah dan hidup bahagia selama-lamanya. Gak ada cerita.

Maaf kalau merusak day dreaming kamu sekalian, karena kenyataannya yang terjadi adalah seorang laki-laki yang gak lebih baik dari bad boy datang dengan sejuta janji manis namun tak pernah satupun terealisasi dan akhirnya hubungan kandas kemudian galau berkepanjangan. Sangat klise.

Bener apa bener?

Nah, kalau situasi itu cocok nih sama single terbarunya Chilla Kiana yang judulnya A Copy of You. Yak, yang pada gagal move on bisa dengerin lagunya sambil mengenang masa-masa bersama mantan, kalau mau dinyanyiin di depan mantan juga boleh, bukan solusi memang tapi senggaknya perasaan kalian tersampaikan dengan lagu ini.

Sekilas tentang Chilla Kiana, doi lahir di Surabaya pada 30 September 1995. Udah suka sama cerita-cerita Disney dari kecil dan ternyata dia turut dinobatkan menjadi salah satu model Disney 2016 sebagai Belle, loh. Cocoklah ya, kalau dia jadi salah satu model putri Disney, udah cantik, bisa nyanyi dan suaranya bagus lagi.



Banyak prestasi yang udah Chilla raih, setelah sukses bekerja sama dengan Disney menyanyikan lagu The Glow versi bahasa Indonesia, barulah doi merilis single A Copy of You. Keren banget ya bisa terlibat dalam produksi lagu bersama Disney.

Lagu A Copy of You ini enak sih, gue suka aja sama suaranya, penghayatan Chilla pas nyanyi keren nih, meskipun berusia 20 tahun, dia terkesan sangat dewasa dalam bernyanyi. Gue rasa, bentar lagi Chilla bakal booming nih di dunia musik Indonesia.

Udah kamu-kamu langsung rasain aja sensasinya terjebak lagi sama romantisme soal mantan yang susah buat kamu lupakan itu, dengerin lagu ini sambil tutup mata biar bapernya lebih dapet. Nih gue kasih link downloadnya https://itunes.apple.com/…/album/a-copy-of-you/id1133083349…atau http://goo.gl/mYWr9e (#JOOX) atau lagi, buat yang mau langsung liat via Youtube bisa buka di sini https://youtu.be/GE64qLi1lqk


Ps: efek samping setelah dengerin lagu ini di luar tanggung jawab gue. Bila baper berlanjut silakan hubungi gebetan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.