Weekend Manis, Nonton Gratis

20.03
Gue mendapat email yang isinya :

CONGRATULATIONS!
Anda beruntung mendapatkan tiket nonton bareng film Captain Amerika: Civil War

Terima kasih Lina atas undangan nonton barengnya, akhir pekan gue jadi manis karena belum gajian tapi bisa nonton film yang lagi hits banget. Terlebih tempatnya di Grand Indonesia, lumayan malam minggu bisa mejeng di mall elite.

Nonton bareng dengan tema "War of Superheroes" ini diadakan oleh XL dan Cinemags dalam rangka berbagi keceriaan dengan para pembaca Cinemags setelah XL sukses meluncurkan layaran XL Prioritas di pertengahan Januari 2016 lalu, itu loh layanan pascabayar yang salah satu  manfaatnya memanjakan para movie freak dengan prioritas penggunaan jaringan 4G LTE. Jadi bisa dapet akses internet yang cepat dan stabil pas lagi streaming nonton film favorit deh. 

Cerita nih dari temen gue, karena Dian Sastro jadi brand ambassador layanan XL ini, otomatis ada banner XL Prioritas dengan wajah Dian sastro dong. Nah, kebetulan kemarin ada juga acara nonton bareng AADC2, jadilah banyak yang nyasar pas registrasi, mau nobar AADC2 malah registrasinya di stan Cinemags. Btw, gue belom nonton AADC2, mungkin ada yang mau traktir gue nonton... *uhuk*




Iya kita juga nonton bareng bersama para superhero, duh .. itu yang jadi spidey tanpa topeng cute deh :3

Gue dateng dua jam sebelum dimulai, setelah melihat lokasi stan Cinemags di luar bioskop, gue memutuskan untuk berkeliling. Gue memang suka sama interior mall ini apalagi di daerah food court yang artsy. Tapi karena gak ada yang mau dicari dan capek juga kalo keliling gak jelas arah, jadi gue cuma duduk aja liatin orang lalu lalang nenteng belanjaan, enaknya mall elite gini banyak bangku disediakan seluruh penjuru mall.

Setelah mendapat sms dari Lina, gue langsung ke stan Cinemags buat registrasi. Enaknya kalau nobar nih, tiket nonton udah sekaligus snacks. Tapi kenapa kalau premiere gak dapet snack juga ya? (bersyukur Wi, beruntung waktu itu dapet tiket premiere gratis masih aja minta snack -_-)


Setelah ambil makanan gue gak langsung masuk ke teater, gue duduk di sudut bioskop sendirian. Sendirian di antara mereka yang bareng sama teman-temannya atau sama pacarnya. Fine, gue masih merasa keren kok, malah menikmati karena udah lama banget gue gak sendirian di tempat ramai kayak gini. Dengan begini gue merasa eksistensi gue sebagai introvert udah gak perlu dipertanyakan lagi *halaaah.

doc: Zero Cosplay, foto bersama setelah nonton

Tentang filmnya menurut gue ini emosional banget dan konfliknya sangat personal, kasian banget pas melihat ekspresi om Tony gitu, sedih. Kesepian dan dendam jadi inti konfliknya, tentang betapa sakit hati karena kehilangan orang-orang yang dicinta bisa membuat seseorang di penuhi dengan dendam dan hilangnya hati nurani. Inilah pentingnya merelakan dan mengerti kalau kebencian dan balas dendam sama sekali gak berguna, gak akan mengubah yang telah terjadi.

Gue suka banget sama karakter Black Panther yang awalnya dirasuki oleh rasa kebencian dan hasrat untuk balas dendam atas kematian ayahnya, pada akhirnya sadar dan memilih untuk tidak dikuasi oleh dendam. Pemainnya juga cocok deh, terlihat wibawa dan bijaksana sebagai raja.

Tentang Spiderman yang bergabung di film ini, ternyata dia cuma buat memancing animo masyarakat, soalnya gak punya konflik khusus di film ini. Peter diajak sama om Tony cuma biar pas bertarung gitu gak serius dan sepi-sepi amat.

Anyway, why Black Widow looking so stunning and awesome?!
Di mata gue Scarlett Johansson itu sempurna banget memerankan karakter Black Widow, suka banget liat ekspresinya dan aksinya pas lagi berantem gitu.

Over all filmnya keren, menurut kamu gimana filmnya? Terus siapa hero favoritmu?

2 komentar:

  1. aku juga nonton filmnya mbaak, tapi nggak gratis huhu.
    action-actionnya keren sih, cuman nggak habis pikir aja kok sesama superhero harus berantem :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan berantemnya karena salah paham dan juga masalah personal, sayang banget jadinya terpecah gitu.

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.