Thanks My Dear Blogger Mate

01.04
"The support of one's personality is friends. A part of one's self and a real foundation and existence." - Katharine Butler Hathaway.


Hari minggu kemarin gue abis meet up sama blogger cantik yang technically sudah menjadi penulis. Sekali lagi selamat, ya, Nika atas bukunya 'Matcha Green Tea Latte' yang sudah terbit. Gue tentu aja seneng banget salah satu temen gue berhasil mewujudkan impiannya, dan yang buat gue lebih seneng lagi adalah gue mendapatkan novelnya langsung dari penulisnya (gratis, sstt..) :D.

Tiga hari sebelumnya gue dapet kabar dari Nika kalau bukunya sudah ada, lalu dia ngajakin gue ketemuan buat ngasih bukunya sebagai ucapan terima kasih, katanya. Padahal gue gak banyak berkontribusi, cuma bantuin bikin desain covernya aja, hehehe. Tapi, tentu aja gue gak menolak, gue langsung bilang iya, dan akhirnya gue jemput bukunya di daerah Tebet hari Minggu kemarin.

Sebenernya kita gak terlalu deket, bahkan waktu SMK dulu kita sekelas tuh jarang banget ngobrol atau ngumpul bareng. Entah kenapa setelah lulus dan saling mengunjungi blog, kita jadi sering komunikasi, ngomongin seputar blog dan saling support satu sama lain (padahal blog gue cuma curhatan aja, tapi tetep aja disupport). Gue memang gak mengikuti secara detail perjuangannnya buat nerbitin buku, tapi gue tau seberapa keras dia berusaha. Gue berusaha buat selalu support dia ketika tau dia mau nerbitin buku, terus pas dia minta pendapat gue tentang tulisannya. Gue terkesan dengan bakat menulisnya yang bisa memaksa pembaca untuk merasakan kegalauan dan kesedihan dari tulisannya. Jadi, kemungkinan kenapa populasi abg galau meningkat, ya .. karena dia, ahahaha.

Tadinya gue agak sedikit khawatir, gimana pas ketemu nanti malah tercipta awkward moment, ya... you know-lah introvert kayak gue sulit membangun suasana. Untungnya, sih, kemarin itu cukup seru, gue banyak belajar dari cerita pengalaman-pengalamnnya. Itulah kenapa gue suka ketemu sama orang baru atau sama temen lama yang jarang (bahkan sudah lama) gak ketemu, gue selalu suka mendengar cerita mereka, jadi gue lebih banyak diam dan mendengarkan, hehehe ... maaf, bawaan sifat  :p.




Buat kalian yang mau baca, novel ini baru dijual secara online, bisa diorder ke penulisnya langsung lewat twitter @nkrksw atau langsung kepoin aja blognya di nkrakasiwi.blogspot.com.


Eh! Ya Ampun! Gue lupa minta tanda tangan Nika kemarin!!! Padahal kesempatan bisa ketemu penulisnya langsung :(

4 komentar:

  1. Whoaaaaa!!! Speechless langsung dimasukin ke blog 😂

    Thankyou quality time-nya, Blogger! Jadi sama-sama bisa tuker pengalaman.

    And, i'm laughing so hard when you said "tingkat kegalauan ABG meningkat karena dia". XD.

    Sukses buat resolusi 2016-nya. Terimakasih sudah banyak mensupport dan selamat membaca.

    Xoxoxo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga buat masukan dan share pengalamannya.

      Sukses juga buat novelnya dan project-project lainnya :3

      Hapus
  2. wah, asik bener punya temen penulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya..
      blogger juga penulis, sih, jadi kita juga penulis *pede banget gue*

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.