Kabar Giveaway

22.00
Yak, ini udah akhir Januari ... Jadi, bagaimana kabarnya giveaway yang gue buat di awal Januari??

Setelah gue promosi di sosmed gue, temen-temen malah pada minta semua tanpa mau melakukan challenge ...  teganya mereka melakukan itu padaku *drama*. Dan kebetulan memang gak ada yang ikutan juga (_ _!) jadi, atas nama pertemanan, ya ... sudahlah, mereka mendapatkannya.

Dan giveaway ini resmi gagal ._. 

Tapi kegagalan ini tidak akan membuat gue menyerah *apaan, dah*


Terlepas dari itu, gue bersyukur banget, Januari tahun ini pun masih terasa manis buat gue (^.^)

2 komentar:

  1. salam kenal mbak, btw ini sudah februari. gak terasa sudah beberapa tahun gak pernah blog walking. tetap semangat...

    BalasHapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.