Seru-Seruan di Toys Fair Jakarta

22.00
Halo ..
Siapa yang minggu kemaren datang ke event Toys Fair di Balai Kartini Jakarta??
Para pecinta mainan gak bakalan absen di event kece itu deh, secara itu tempat yang berasa surga mainan gitu semacam Comic Con-nya Indonesia, gue aja yang bukan pecinta mainan seneng ada di sana. Banyak action figure Marvel yang didisplay, action figure dari karakter film dan tv series juga banyak, ada nendroid, ada Lego juga, pokoknya lengkap deh, yang punya duit banyak bakal puas belanja, yang nggak .. ya seenggaknya puas foto-fotolah (kayak gue gini).



Selain sebagai wadah bazar dan pameran mainan, Toys Fair juga menyediakan space buat para cosplayer dengan mengadakan lomba cosplay, yang asiknya kita para cosplayer dapat free entry ke area Toys Fair itu dengan catatan mengenakan kostum. Gue sebagai salah satu pecinta gratisan cosplayer tentu aja gak melewatkan kesempatan ini, seru loh bisa ngumpul sama temen-temen sehobi, terus lihat-lihat mainan keren sambil bercosplay dan gak terlihat aneh, gratis pula :D

Kali ini gue seru-seruan bangetlah, bales dendam soalnya Toys Fair tahun lalu gue cuma datang sebentar dan udah malem juga, jadi gak sempet hunting foto, cuma sempet ngeliat kompetisi cosplay aja. Kali ini juga gak puas hunting fotonya sih, soalnya gak bawa kamera, tapi cukup puas seru-seruan bareng temen. Walaupun gak jadi ikut kompetisi cosplaynya dan gak liat perform yang ikut lomba habis mulainya malem, dengan berita kriminal yang beredar akhir-akhir ini kan jadi serem kalau pulang malem sendirian lagi.

Lego bikinan anak SD

figure action Saint Seiya
Banyak banget deh yang display action figure koleksi pribadi ataupun komunitas gitu, terus ada yang dibikin diorama gitu, yang paling keren dan besar diorama Marvel, sumpah keren banget.

salah satu capture dari diorama yang kece banget, sayang kamera jelek 















ini lucu banget, jadi pengin punya nendroid sendiri buat foto-foto >.<

Ngomong-ngomong, ada perform dari komunitas Star Wars di atas panggung, tapi sayangnya gue gak liat, cuma sempet liat endingnya doang yang pada mengarahkan pedang bercahaya mereka keatas, sumpah itu keren banget! Mengingatkan gue pada scene pas Dumbledore mati dan semua penghuni Hogwarts memberi penghormatan terakhir dengan mengarahkan tongkat sihirnya ke atas. Men, it’s so touching. Kalau di event semacam ini yang cosplay karakter hero dari barat keren-keren bangetlah, gak cuma kostumnya yang keren orangnya juga keren banget, kyaaaa!
Saking kerennya temen gue sampai ngebet banget foto bareng sama yang cosplay jadi karakter Hawkeye, sampai rela ngikutin tuh cosplayer hanya untuk mendapatkan kesempatan foto bareng, untung bisa terwujud jadi temen gue itu bisa mimpi indah deh, seneng banget doi sampai jingkrak-jingkrak gitu, hahaha gue ikut seneng deh xD.
Sama aja sih, gue juga seneng banget kemaren bisa foto bareng sama cosplayer-cosplayer cowok yang keren, seenggaknya gue masih bisa stay cool meskipun tetep grogi, hahaha.. saking groginya pas foto posenya jadi out of character maafin gue, Sice .. suka gak fokus nih kalau deket ikimen #plak!

Ahh.. seru banget deh pokoknya hari itu. Oh iya, tentang puding yang gue bawa itu… makasih banget ya buat yang udah mau nyobain apalagi yang udah rela ngabisin, haha.. makasih banget. Karena pada heboh puding buatan gue aneh katanya, padahal bagi gue biasa ajah #pembelaan, katanya sampai ada yang sakit perut gitu, ah itu hanya sugesti, buktinya orang yang gue paksa buat habisin puding itu keliatan sehat-sehat aja, ahaha xD

Next event gue bawain makanan yang ‘normal’ deh, buatan gue pastinya *evil smirk*.

6 komentar:

  1. (((sendirian lagi)))

    Ada anak-anak komunitas atau yang jualan Yu-Gi-Oh! juga nggak sih, kak, waktu itu? *kenapa di sini nggak pernah ada kayak begituan* #HidupIniNggakAdil

    BalasHapus
    Balasan
    1. umm.. kayaknya gak ada, atau gue yang gak liat .. haha.. suka Yu-Gi-Oh, ya?
      iya hidup memang gak adil, (,' ')/(._.) *pukpuk

      Hapus
  2. action figurenya bagus2 ya, mini mini gitu

    BalasHapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.