Friday The 13th

22.30
Ada yang phobia dengan angka 13? atau tanggal 13 di hari Jumat?

source
Kesan menyeramkan di hari Jumat, terlebih 13 dituduh sebagai angka sial, membuat tanggal 13 di hari Jumat menjadi horor. Kalau gue sih dulu (waktu masih jaman fangirling) menyebut tanggal 13 di setiap bulan adalah swiftday, ya... yang penggemar Taylor Swift taulah, hahaha #swiftiesthings.
Tapi kali ini ... benar-benar horor!

Hari Jumat kemarin gue memutuskan untuk meliburkan diri karena pilek yang semakin membuat sulit bernafas, jadilah hari Jumat itu gue tidur seharian dirumah. Nah, lagi santai-santainya tiduran, sekitar jam setengah dua siang temen kantor gue telepon dan nanyain gue lagi dimana, agak heran sih soalnya kan dia tau gue lagi sakit dan lagi istirahat di rumah. Dia cuma mau pastiin bahwa gue dari tadi di rumah aja dan gak ke kantor, gue tadinya udah ge-er aja ya kan, temen gue ini kok perhatian banget gitu sampe nelpon gue, kirain pada kehilangan gak ada gue di kantor gitu kan, sepi ahaha... #SiapaLu! ternyata gak gitu, dah aku mah apa atuh ...

Semua masih terasa normal sampai temen gue itu bilang, kalau si sekertaris ketemu gue di toilet kantor tadi pagi.  NAH LOH!

Seketika gue diem dan mikir maksudnya tuh apa ... men ini agak .. horor ...
Seinget gue sih hari itu gue gak keluar kamar sampai jam sepuluh, gak mungkin kan gue ke kantor cuma buat ke toilet? Gak mungkin banget. Habis kasih kabar itu temen gue menyudahi percakapan di telepon, iya setelah berhasil bikin gue rada takut dan agak parno dia menutup teleponnya. Gue berterima kasih atas infonya, apapun infonya dan bagaimanapun efeknya ._.

Tapi gue gak mikirin sih, mungkin ibu sekertaris itu lagi capek sampai berhalusinasi, mungkin yang dia kira ketemu gue itu sebenernya hari Kamis, karena hari Kamis memang gue ketemu dia di toilet dan minjem sisirnya. Ya gue masih berpikir positif sampai pagi ini.

Dan ternyata tadi pagi pas gue sampai kantor, mereka malah bilang "ini beneran Dwi, kan?" 
Okay ... jadi ceritanya sudah tersebar ke orang-orang satu kantor dan mereka jadi curiga setiap ngeliat gue (-_-!)

Gue langsung nanya sama yang bersangkutan, gue nanya ke ibu sekertaris kejadianya di Jumat pagi itu gimana. Jadi katanya, dia lagi posisi di depan wastafel, lagi cuci muka, terus 'gue' ngagetin megang pundaknya dari belakang dan seperti biasa 'gue' minjem sisirnya. Dia gak ngeh 'gue' dateng dari mana, gak denger suara pintu masuk dibuka atau pintu toiletnya dibuka tau-tau udah ada di situ aja, dan dia liatnya 'gue' pakai baju hitam. Terus pas dia ke toilet lagi dan liat sisirnya tergeletak gitu aja di sebelah wastafel, sambil ngedumel kesel karena 'gue' gak balikin itu sisir, akhirnya dia ambil sisirnya dan menyimpannya di tas. Dia masih belom tau gue gak masuk hari itu sampai dia mau minta uang kas sama gue, dan barulah si OB kasih tau kalau gue gak masuk, dan yak langsung hebohlah mereka semua sampai temen gue itu nelpon gue. Dan sisir yang dia simpen itu langsung dia keluarin dari tas dan cuma di taruh di mejanya, katanya dia gak mau pakai lagi sisir itu.

Denger ceritanya gue cuma nyengir-nyengir ngeri, emang sih kantor di lantai tiga itu agak-agak horor, toiletnya juga, tapi kenapa harus sosok gue yang dia liat???!  T_T 
Gue memang sering ketemu ibu itu di toilet pas pagi baru dateng gitu, gue juga sering minjem sisirnya, tapi kan hari itu gue gak masuk dan gue gak punya baju hitam, bahkan gue udah gak pernah ke kantor pakai baju hitam. 

Ya sudahlah, gue tetep biasa aja, tadi juga ke toilet pas lagi sendirian juga gak ada apa-apa (jangan sampe ketemu atau liat, amit-amit).

Ada yang pernah jadi korban 'kloningan' kaya gue gitu gak?

9 komentar:

  1. Hahaha... aku sering jadi korban begitu. Temen kampusku katanya ngeliat aku gitu di perpus, di kantin atau di mana. Padahal akunya mah ada di kelas atau di rumah. Tapi gak pernah ngerasa horor sih. Karena waktu esempe pernah diceritain bahwa memang ada 'sesuatu' yang mirip kita di mana-mana. sesuatunya itu bisa beneran manusia yang mirip, atau hanya sesuatu yang menyamar jadi manusia. *padahal kalo dipikir lagi horror juga sih*

    Tanggal 13 hari jumat kemaren, gak ada apa-a..eh ada.... ... Aku ngerasa 'sial'. Laptopku mendadak error sampe sekarang. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Sering???
      'mereka' ngefans kali yak sama kak Haw jadi sering dikloning gitu..

      Ah itu hanya perasaan kak Haw saja, mungkin memang waktunya buat rusak tuh laptop :p

      Hapus
  2. wak Wi, kl toilet kntor sih yah jgn ditanya.. kayanya mungkin hampir semua toilet kntor gtu deh..
    aku sih Alhamdulillah jd kloningan blum, cuma aku yg ada di posisi ibu sekretaris.
    Mmng gk liat lngsung sih, cuma denger ajah.. pas lagi konsentrasi pipis tau tau dari toilet sebelah ada yg manggil namaku dengan nada falseto..

    Ngerii pisan kan, saat itu cuma mencoba tenang ajah. So tenang tepatnya hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toilet gak dimana-mana emang serem sih.
      Eh ngeri amat itu disapa begitu

      Hapus
  3. Jangan-jangan. Lo itu... ah, lupakan

    BalasHapus
  4. baru mampir nih akibat laptop baru 'sembuh' xD seriously? denger ceritanya aja merinding. spooky banget kayaknya kantor lu nanoki xD gue kira cerita-cerita kayak gitu cuma difilm-film aja xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ye kan ... emang serem tuh lantai 3..
      lah, cerita di film pan ngambil dari kisah nyata, bukannya? ._.

      Hapus
  5. baru mampir nih akibat laptop baru 'sembuh' xD seriously? denger ceritanya aja merinding. spooky banget kayaknya kantor lu nanoki xD gue kira cerita-cerita kayak gitu cuma difilm-film aja xD

    BalasHapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.