#4MAZINGKK : Kawancut Menginvasi Bekasi

23.47
Selamat ulang tahun buat komunitas blogger kece a.k.a Kancut Keblenger!

Seru banget Sabtu kemarin, tanggal 28 Februari ikut kopdar Kancut Keblenger di Bekasi. Akhirnya ada alasan gue buat pergi ke Bekasi, hehe..  Ah, mereka yang bilang ke Bekasi harus naik roket itu lebay, eh tapi itu gue naik kereta lama banget deh, sampai gue tidur terus kebangun belom nyampe juga, gue pikir pas kebangun itu udah hari Minggu #dihajarmassa canda..  Menurut gue jarak Jakarta Kota – Bekasi gak beda jauh kayak jarak Jakarta Kota – Bogor kok, itu berasa lama karena gue kebelet pipis aja jadi gak tenang deh di perjalanan :p


source: @kancutkeblenger

Gue berangkat bareng kawancut regional Jakarta, tau kan kawancut Jakarta ada berapa ratus ribu orang?  *oke ini lebay* tapi kemarin yang terlihat hanya empat orang dengan kaos merah, ditambah gue sebagai duta besar wakil kawancut Depok. Ya… gak apa-apa cuma berlima nanti juga bakal ramai seiring berjalannya waktu #tsah. Sampai di Taman Bekasi kita langsung disambut dengan hangat sama kawancut Bekasi (hangat banget keliatan dari mukanya, soalnya kita telat datengnya :p). Kita sempet terpesona, ternyata Bekasi punya taman kota yang kece di alun-alun Bekasi, letaknya strategis lagi deket stasiun kereta. Depok kalah nih, Margonda sebagai pusat kota masa gak ada taman.

Ini pertama kalinya gue ikutan kopdar KK, walaupun gue ngerasa canggung tapi gak sampai bikin gue mati kutu dan diam membeku. Mereka welcome banget sama orang baru jadi gue gak terlalu susah buat membaur, bahkan gue bisa langsung ketawa lepas bareng-bareng mereka, seru banget dah :D. Nah, ini yang gue suka.. banyak makanan cuy, haha..

source: @kancutkeblenger kue ultah persembahan kawancut Bekasi

Acara kopdar ini disponsori oleh Telkomsel, kita diajak main adu fokus gitu, terus dikasih merchandise. Gue dapet salah satu bindernya loh, karena kawancut paling jauh dari Depok dan satu orang lagi dari Bogor.  Gak cuma merchandise kita juga dikasih snack, baik banget kan kakak-kakak dari Telkomsel, wah pokoknya kenyang deh. Selain dari Telkomsel, kita juga dapet goody bag dari Qwords, seru banget kan banyak gratisannya? Hahaha.. :D


oleh-oleh :D

Oh iya, di sana kita juga bikin video buat ikutan lomba video per regional yang diadain mincut, hadiahnya lumayan banget. Regional Jakarta, Depok dan Bogor digabung karena orangnya sedikit. Sumpah ngakak banget gue pas bikin video buat lomba ini  xD awalnya bingung mikirin mau bikin video kayak gimana, eh di saat-saat terakhir malah dapet ide yang langsung jadi masterpiece, huahaha. Langsung cek aja deh videonya di instagram @kancutkeblenger jangan lupa di like, ya!

Gue gak ngerti lagi kenapa berakhir yaoian kayak gitu xD
Mengingat pengambilan adegan itu diulang beberapa kali, semoga video ini bisa menang, kasian mereka udah total masa gak menang. Jadi jangan lupa like video ini di instagram KK ya ^^

Masuk sesi tukeran kado, kalau gue dapet tempat pensil, kocak juga ada yang dapet sendal swallow, ada juga yang dapet obat luka (Betadine) udah gak disegel lagi kayak udah pernah dipakai gitu, sumpah absurd banget. Ngomong-ngomong yang dapet tas kecil (atau bisa dibilang dompet ya?) warna merah dari kain dan terlihat kurang bagus, itu dari gue. Itu asli handmade loh kebetulan gue lagi belajar jahit, jadi gue buat sendiri dengan penuh tjintah sampai ada tragedi memalukan (cerita tentang kecorobohan gue yang ini), semoga bisa berguna ya ^^

Acara kopdar ultah KK ini bener-bener kece dah, seru banget! Semoga bisa ikut kopdar KK selanjutnya.

19 komentar:

  1. *yang ituuhh... baris bawah, nomor 5 dari kiri, diapit 2 orang berkerudung item.*

    Aku seharian ngiri mantengin TL KK doang... di sini mah nggak ada yang ngerayain... T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. *sebenernya yang sebelah kanan kerudungnya warna dark blue*

      (.")/(._.) *puk..puk.. aturan ke Bekasi aja rayain bareng kita, :D

      Hapus
  2. Hayoo next kopdar di Bogor harus ikut lagi yakk! ^_^

    BalasHapus
  3. Pengen banget gue, ikutan kopdar begini. Biar punya banayak temen. Kampret, gue ngiri sama lo, Noki. Hahaha

    Btw, blog lo udah gue follow^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Noki ? -__-
      Kemaren kenapa gak ikut aja bro?

      oh, ok thanks ^^

      Hapus
  4. hehehe see you di bogor =D

    BalasHapus
  5. ah, gue juga pingin kopdar...............
    tapi belum diterima :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut kopdar dulu juga gak apa-apa kok, siapa tau abis ikut kopdar terus diterima deh :D

      Hapus
  6. Keren banget acara kopdarnyaaaa :D
    Semoga taun depan bisa lebih meriah dan kawancut yang hadir bisa lebih banyak lagi :)

    BalasHapus
  7. Argh, asik ya banyak hadiahnya... Kapan-kapan ikutan kopdar di Malang deh. *yakali* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, ayo ikut kopdar, dimana aja pasti seru kok ^^

      Hapus
  8. Kemarin buat kopdar #4mazingkk di Bandung ga ikut euy, udah hampir setahunan ga bisa ikut kopdar kk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk atuh ikutan kopdar lagi biar tambah seru

      Hapus
  9. okee jadi ceritanya abis ngestalk yang jalan-jalan ke planet bekasi ini, gue jadi envy.. aaa sayang gue gak bisa ikut. pasti seneng deh punya banyak kenalan blogger :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo next kopdar ikut bareng gue ^^

      Hapus
    2. Aku tak di ajak kopdar kak?? huhu

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.