Salam Sapa di Awal Tahun

23.13
Telat gak sih kalo gue bikin postingan dengan tema awal tahun? Enggak ya, kan masih bulan Januari, hehehe. Dapet dukungan dari blogger lain nih jadi semangat ngeblog deh, makasih ya Nikka (^.^). Melihat beberapa hari kemarin yang sangat melelahkan jadi belom sempet update blog, anyway .. Selamat Tahun Baru ya, semoga pencapaian di tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

source

Awal tahun gak lengkap kalo gak ngomongin resolusi, di awal tahun ini belom ada resolusi spesifik sih yang jelas mau lebih baik aja dari tahun kemarin dalam hal apapun, dan fokus (ya ampun dari dulu gue susah banget buat fokus). Fokus dan konsisten, kayaknya itu dulu yang harus gue kejar, selebihnya bisa menyusul yang penting jalanin aja dulu *apa sih*. Niat sih udah ada buat konsisten ngeblog, minimal banget dalam sebulan ada empat postingan gitu tapi ya .. begitulah..
Padahal pengen banget ikutan project #1Day1Dream nya Kancut Keblenger tapi ternyata gak sanggup kalau harus setiap hari ngeblog, waktu 24 jam dalam sehari bener-bener kurang. Tapi gue gak akan menyerah, apapun yang terjadi gue bakalan berusaha untuk rutin ngeblog setiap bulannya walaupun hanya satu postingan dalam satu bulan. Gue juga bakalan berusaha buat memanfaatkan waktu yang ada untuk kegiatan-kegiatan yang produktif. Sudah ada sih beberapa ide, ya tinggal di eksekusi aja, semoga kedepannya bisa fokus dan konsisten dalam merealisasikannya.



Walaupun di akhir tahun dan awal tahun tidak terlalu menyenangkan tapi, harus tetap semangat dan optimis sekali pun kalau diinget-inget emang bikin kesel. Rencana akhir tahun gue buat tahun baruan sama temen-temen cosplayer gagal hanya karna .. ah sudahlah, pengen ngakak kalo inget kebodohan dan kecerobohan gue waktu itu. Malam tahun gue jadi berakhir nonton tipi dan blogwalking aja dirumah, emang anak baik harus nemenin orang tua di rumah sih ;p

Terus juga kena musibah, bapak gue jatuh dari motor dan bahu kirinya cedera sehingga ruang geraknya terbatas dan gak bisa bawa motor, alhasil gue pergi dan pulang kerja sendiri naik kereta, iya gue naik commuter line yang penuh sesak itu di hari kerja setiap hari. Capek? iya banget, tapi dengan begitu gue jadi lebih banyak gerak, gue jadi lebih rajin jalan kaki karena angkot di daerah rumah gue itu jarang banget lewat jadi kalau gak mau terlambat gara-gara nungguin angkot, ya jalan kaki sampai ke jalan utama yang banyak angkot lewat, terus dari turun angkot menuju stasiun masih harus jalan lagi, yah lumayan banget lah seribu langkah per hari.

Untung kalau pulang ada tebengan dari kantor ke stasiunnya hehe.. makasih ya Dannu dan mba Vera, apalagi mba Vera yang sekarang mau gak mau jadi ihklas gue tebengin setiap hari secara cuma-cuma (^.^)v  ceritanya kan mau ikutan kampanye nebengers mengurangi kemacetan dengan nebeng, ahahaha ... #alibi #HematOngkos #SambilMenyelamMinumAir  #ajimumpung

Yah begitulah, gue jadi menghabiskan lebih banyak waktu di jalan, jadi bertemu lebih banyak orang, hufft, benar-benar menguras energi *introvert mode on*. Tapi seru juga sih naik kereta walaupun penuh dan capek, seru aja gitu "menonton" orang-orang disekeliling, kadang ada yang bertingkah aneh atau lucu dan bikin gue ketawa, ada juga yang bikin gregetan, bikin gue berdebat sendiri dalam hati, hahaha. Sisi positifnya karena seharian energi gue banyak terbuang jadi bisa tidur lebih awal dengan mudah, tapi jadi gak ada banyak waktu buat ngeblog deh, secara waktu yang pas buat gue ngeblog itu ya malem-malem. Dengan ini gue resmi merasakan bahwa mencari uang itu benar-benar melelahkan. 


2 komentar:

  1. hollaaaa, akhirnya blogger yang satu ini nulis jugaaaa.. so, kapan mau cerita soal photoshoot cosplaynya? :p
    anyway, semoga resolusinya tahun ini bisa tercapai. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. whaaa... maafkan saya yang masih juga belom komit, untuk cerita photses secepatnya dibikin deh, as soon as possible :p

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.