Pensieve #MEmoryeah2014

21.49
Hai ...

Tahun 2014 akan berakhir dalam waktu beberapa jam lagi, banyak kenangan dan kejadian seru yang gue alami selama tahun 2014. Sambil flashback sekalian ikutan tantangan mincut dari Kancut Keblenger siapa tau beruntung dapet oleh-oleh dari korea, ye gak kawancut? hehe :p

Kenangan gue yang paling berkesan di tahun 2014 itu ... *cek arsip blog*  kenangan di bulan Juni, untuk pertama kalinya dalam hidup gue nonton konser musik, bener-bener spesial karna itu Red Tour JKT !!!  Gue seneng banget kala itu berada di tempat yang sama dan nyanyi bareng sama Taylor Swift, YES TAYLOR SWIFT !!! *bring back the emotion*
Dan yang melengkapi moment itu adalah gue nonton dengan tiket gratis, bahagia banget :D karna untuk pertama kalinya juga gue beruntung menangin undian macam gitu. Sebenernya gak sepenuhnya gratis sih karna gue harus beli ice cream dan ngumpulin kode unik gitu, tapi seenggaknya harga ice cream yang gue beli gak seberapa dibanding harga tiket yang gue dapet, hahaha... senangnya. Walaupun nonton dengan jarak yang jauh dari panggung dan ngeliat Taylor juga kecil banget, tapi gue tetep senang bisa ngerasain euphoria konser musik, baru itu gue bener-bener menikmati berada ditempat yang ramai, teriak-teriak dan nyanyi bareng sama ribuan swifties Indonesia, seperti ada perasaan bebas mengeluarkan semua emosi kala itu, bener-bener moment yang gak bisa dilupain.

Di bulan Oktober gue melakukan perjalanan mendaki gunung untuk pertama kalinya bareng temen-temen kampus, dengan pengetahuan dan perlengkapan seadanya gue nekat ikut naik gunung. Dengan modal restu dari orang tua, carrier dan matras minjem punya kakak, jaket fleece dan sepatu converse (gue bener-bener bodoh naik gunung pake converse) gue berhasil sampai di puncak gunung Gede dan kembali ke rumah dengan selamat. Gue bener-bener bersyukur dapet kesempatan mendaki gunung, banyak pelajaran yang gue dapet selama perjalanan, dan menyadarkan gue bahwa ada banyak hal di luar sana yang belum pernah gue lihat, gue sadar rasanya sayang banget kalau seumur hidup gue gak pernah melakukan perjalanan menjelajah alam.

Gue bener-bener menikmati perjalanannya, mulai dari tempat ngumpul di kampus, ketika mendaki lewat jalur gunung putri dan sempet tidur siang, tempat perkemahan di lembah Surya Kencana, puncak gunung Gede di ketinggian 2.958 mdpl, ketika turun lewat jalur Cibodas dan kehabisan perbekalan yang membuat kita nyicipin air langsung dari sungai tanpa disaring, dan akhirnya sampai rumah dengan selamat. Dari semua itu gue paling suka lembah Surya Kencana, lembah di kaki gunung yang luas banget dihiasi hamparan bunga abadi, duduk di rerumputan menikmati hembusan angin dingin dengan suasana yang gak begitu ramai, ahh ... saat itu gue merasa sangat tenang dan damai, gak mau pulang rasanya :')

lembah Surya Kencana



4 komentar:

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.