Thank you guys!

21.44
source

Gue beruntung memiliki kesempatan berada diantara mereka ...  ^^

Sekarang gue bisa tetep semangat kalau hari minggu harus tetep kuliah, karena gue gak sendirian .. ada temen-temen seperjuangan yang selalu menemani dan menghibur. Sekarang gue mainnya sama anak-anak cowok, karena temen-temen cewek yang dulu udah ada yang lulus dan sisanya udah sibuk ngurusin TA dan wisuda, jadi gue gabungnya sama yang satu angkatan sama gue aja yang semuanya cowok. Di kelas pun sering banget gue jadi yang paling cantik, itu kalau gak gabung sama jurusan lain. Tapi seru juga main sama cowok rasanya jadi lebih seru, gue bersyukur mereka menerima kehadiran gue tanpa merasa terganggu, mungkin juga karena gue bukan tipe cewek yang 'ganggu' xp 

Sebenernya gue cuma deket sama dua orang temen (cowok) satu angkatan gue, kita cukup deket apalagi akhir-akhir ini dan setelah perjalanan ke gunung kemaren, kita selalu bertiga kemana-mana (di lingkungan kampus) sampai-sampai salah satu staff akademik ada yang bilang "dimana ada kamu pasti ada mereka" hahaha... 
Mereka berdua tuh sabar banget nanggepin komentar gue yang kadang jutek, kadang ngeselin, kadang juga nyusahin, sabar banget nungguin gue makan siang (gue kalau makan lama banget :p), gue selalu bisa ketawa di deket mereka, mereka tuh selalu komentar dan nyeletuk ngasal dan selalu bikin gue ketawa, udah gitu sering juga gue jadi korban gombalan mereka, duh kata-katanya maniss banget bikin gue senyum-senyum terbang gitu :p sampai sekarang gue udah kebal sama gombalan cowok .. haha.. udah gak mempan XD. Gak cuma mereka berdua, temen-temen yang lain juga gak kalah seru. Kayaknya emang bener deh cowok itu selalu bisa lebih bersenang-senang di banding cewek, seenggaknya itu yang gue rasain. Gak kayak cewek, walau memang seru kalau udah ketemu sama temen yang cocok tapi kadang bosen juga, yang diobrolin juga itu-itu aja kayak cowok, make up, perawatan kulit, and another girl stuff, kalau ngomong juga hati-hati banget jangan sampai ada yg tersinggung, bagus sih buat pengetahuan gue tapi .. bosen. 
Kalau cowok, apapun yang diobrolin pasti di bikin komedi, ngomong apa aja diplesetin, tentang pelajaran, tentang dosen, tentang maba, saling ceng-cengan, anything. Tapi selama gue gabung sama mereka gak pernah sih mereka ngomongin cewek, hahaha sadar sikon kali ya kalau gue ada disana.
Tapi tetep, waktu yang paling baik dan nyaman adalah waktu pas ngumpul sama temen-temen cewek.

Sekarang gue jadi sedikit lebih tau tentang cowok, karakter mereka dan sedikit rahasia mereka, hehe. Mereka tuh apapun dan siapapun di bawa asik, gak sensitif kayak cewek. Mereka juga cukup solid dan gak ragu buat saling bantu dan share. Gue juga banyak belajar dari mereka yang pasti ambil positifnya aja.

Hmm.. gimana gue mau berubah jadi cewek feminin ya, mainnya aja sama cowok-cowok terus dominan lagi deh sifat tomboy gue, haha.. tapi tetep gue berusha imbangin dengan sifat feminin kok XD. Pokoknya buat gue, kalau bener-bener butuh hiburan dan pengen ketawa lepas gabung aja sama temen-temen cowok, karena mereka tau bagaimana cara buat besenang-senang.

2 komentar:

  1. Nambah temen deket, nambah pengetahuan dan pemikiran baru. palagi kalo berbeda jenis. Tapi jangan terlalu deket sih, kadang bisa membuat yang lain menjauh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi sedikit ngerti pemikiran dari sudut pandang cowok. ya tetep jaga jarak sih sama mereka, kalau pas lagi ada temen cewek juga lebih milih ngumpul sama the girls ^^

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.