Intro

22.28
Tadaimaaaa !!!!  (^o^)/

Gue kembali lagi setelah berperang (?)  berperang dengan laporan pkl yang cukup menyita waktu dan pikiran (T^T) tapi tenang masa-masa suram itu ....  sudah berakhir! yeay!  BELOM!
Penderitaan gue belom berakhir, perjuangan masih sangat panjang dan berliku, kisah ini belom sampai pada klimaksnya, semua masih akan berlanjut, masih akan ada hal mengerikan lainnya bernama Tugas Akhir  . .  *ngomong apa dah gue (-_-!)


Yak, selama sebulan tepatnya bulan September seperti bulan penuh derita buat gue. Bulan yang mana menjadi bulan terakhir dalam semester pendek yang artinya diakhir bulan itu ada ujian, bulan yang mana harusnya menjadi deadline pengumpulan laporan pkl, bulan dimana para dosen sangat kompak memberikan tugas spesial untuk mahasiswanya yang mana memaksa gue buat menghilang dari peredaran (dunia blogging). It's okay! Everything is undercontrol, now here I am ^^




Laporannya sih udah beres tinggal nunggu di acc aja sama dosen pembimbing, ngerjain dalam tekanan deadline dan harus direvisi dua kali pula  #akurapopo :')
Cukup bikin stress ye, tapi bukan gue kalo gak bisa bersenang-senang dalam masalah, ha!  Kalau dikira gue bakalan serius dan full time ngerjain semua tugas-tugas itu, ahahahaha ... No!  C'mon, gue gak mungkin menyiksa diri gue. 

Jadi di awal bulan gue 'melarikan diri' ke puncak sama temen-temen kantor dengan kondisi gue belom mulai ngerjain laporan pkl, bolos kuliah pula dan gue tetep bisa pergi dengan santainya, ahahaha. Pulangnya baru deh galau deadline semakin dekat ditambah tugas-tugas dari dosen yang menyusul satu per satu :/  bener-bener baru ngerasa jadi mahasiswa (kemaren-kemaren apaan??) pastinya biar gak depresi disela-sela waktu yang nyaris gak ada gue masih sempet nonton anime, terus nonton Ruroni Kenshin sampe pulang pagi XD. 

Super sekali pokoknya bulan September itu, gue sampe rela-relain begadang tiap malem buat ngejar deadline, terus pagi-pagi terpaksa minum kopi biar gak ngantuk pas naik motor, siang dikantor kalau ngantuk terpaksa minum kopi lagi dan berakhir sakit, untung aja gak sampe drop. Sebenernya fisik gue gak kuat buat begadang, kalau udah begadang dua hari berturut-turut, tiga hari selanjutnya tepar (._.) *kelamaan teparnya*

Tapi anehnya kalau begadang buat nonton anime atau blogging gak ada efeknya, sedangkan kalau begadang buat ngerjain tugas pasti langsung drop XD  (you don't say).

Anyway, banyak hal sebenernya yang mau gue jadiin bahan postingan, tapi entah kemana draft-draft yang ada dikepala gue itu pergi (kebiasaan males catet ide awal)  ahh . . . ya sudahlah nanti kalau datang lagi langsung gue posting aja, huahaha . .

Sa, ja ne (^^)/

2 komentar:

  1. semangatttt. haha.
    ternyata lo udah mahasiswi tingkat akhir ya. lebih tua lo daripada gua kalau gitu. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak setua yang lu kira, percayalah ..
      gue kan ambil semester pendek kak makanya cepet :|

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.