Discover Beautiful Park

Hai,

Setelah postingan sebelumnya menceritakan perjuangan untuk mencapai taman bunga, disini gue akan menunjukan keindahannya lewat foto-foto yang gue ambil *cieelaaah. Gak pure hanya pemandangan disana aja sih ya.. ada modelnya lah biar lebih hidup, hehe..
Kami menyebutnya 'hunting' foto :p berasa photographer pro ya kan, jalan-jalan bilangnya mau hunting, kasih tema pakaian ke temen-temen yang jadi modelnya, ahaha... biarlah imajinasi ini bebas bekerja.
Gak terlalu memikirkan akan serius dibidang fotografi sih cukup buat hoby aja ini, ya syukur-syukur dapet job sampingan, hahaha... buat temen-temen yang butuh jasa fotografer bisa hubungin gue loh, soal harga bisa kita bicarakan lah :D
Sekarang masih tahap belajar, masih sering pakai auto mode juga, hehe.. nanti kalau ada banyak waktu mau modusin belajar fotografi sama kakak itu ahh  xp


Dan inilah hasil dari 'hunting' fotonya :D





































Taman bunganya bener-bener indah, udaranya sejuk, bersih, dengan berbagai fasilitas pendukung, ada lokasi buat piknik, pokoknya cocok banget buat rekreasi bareng keluarga apalagi sama gebetan xp
Sebenarnya masih banyak spot-spot yang keren disana, tapi karena keterbatasan waktu jadi gue gak sempet buat ambil fotonya.

Terima kasih buat semua model.

Lokasi    : Taman Bunga Nusantara, Cipanas
Model 1 : Sa'adah
Model 2 : Wenty
Model 3 : Febri
Photo by : Nanoki

10 komentar:

  1. Liat foto barong sama gapura gue kira itu Bali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. karena itu identik dengan bali ya... di TMII juga ada ^^

      Hapus
  2. Seiring berjalannya waktu #eeaaa hasil jepretan nanoki ada progress nya nih, dari pertama kali gue nyoba jadi modelnya sampe yang kemaren makin bagus. Jangan bosen ya jadiin aku modelnya hehehe :D cieeeeee nanoki di puji :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciee yang akhirnya berhasil komen XD
      haha.. dari awalnya cuma pake kamera hp ya, Alhamdulillah kalo ada peningkatan.
      hehe.. jangan bosen juga buat tetep suport :D
      Arigatou ^^

      Hapus
  3. Bagus kok. Ah fotografer profesional juga sering kok pake p mode mah.
    Baru punya 'kamera besar', kepincut sama hobi baru ini, dan saya salah malah nimprung di forum fotografi. Kualitas sama fotonya ga ada, malah jadinya permasalahin gear yg kita punya.
    Tapi sekarang udah ngerti, harusnya baca tutorial lalu lanjut langsung praktek trial and error. Ga peduli cuma lensa kit, daripada nunggu dulu punya lensa fix 35mm, harus keluar buat jepret-jepret. Taman di Bandung terlalu banyak buat jadi bahan jepretan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus? makasih ^^
      hehe.. iya lebih baik langsung praktek sambil terus belajar walaupun dengan alat seadanya, ya yang penting belajar teknik dulu lah.
      Hee.. enak di Bandung banyak taman bagus, di Depok gak ada sih, huhu.. jadi harus nunggu liburan biar bisa jepret-jepret di taman yang bagus.

      Hapus
  4. Bagus tuh, sekali kali bisa nih difoto B)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. bisa.. bisa.. calling-calling aja :p

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.