Demam Panggung CLASH:H (>ω<)

22.07
Hi  ^^)/

Gimana udah keren belom tuh judulnya?? ahahaha... (strategi menarik perhatian)
Buat yang belom tau, Cosplay Live Action Show: Hybrid (CLAS:H) adalah event kompetisi cosplay Nasional yang bertaraf International dan yang jadi pesertanya udah pasti keren banget. Jangan tanya ya gue ikut lomba atau gak xp hahaha ... gue masih terlalu newbie di dunia cosplay buat ikut lomba sekece itu.
Ini salah satu event besar dan ditunggu-tunggu sama cosplayer, sayangnya gue gak bisa menikmati keseluruhan acara  :(  karena gue dateng sebagai cosplayer terus gak bawa kamera jadi gak ada dokumentasi acaranya deh  ._.  tapi tenang gue masih eksis kok poto-poto disana XD *plak!

Grand Final CLAS:H 2014, hari Sabtu 21 Juni 2014 berlokasi di Balai Kartini, Jakarta.
Gue gak bisa cerita banyak tentang acara ini, karena gue gak ngikutin semua rundown acaranya, jadi ini bakal jadi postingan curhat gue aja haha...
So, walaupun gue bukan peserta tapi gue bisa ngerasain berada di stage CLAS:H  lho, walaupun cuma beberapa detik aja XD.  Jadi ceritanya gue daftar ikut single cosplay, bukan lomba jadi cuma coswalk. Layaknya model yang catwalk memamerkan baju para fashion designer, kita sebagai cosplayer juga gak mau kalah, berjalan memperagakan kostum yang dikenakan dan pose sesuai karakter yang diperankan, kayaknya gampang ya, tapi rada susah biar keliatan pantes dan enak dilihat. Selain kostum, ekspresi wajah dan gerak-gerik kita harus sama seperti karakter yang sedang kita cosplaykan, dan bagi gue yang gak biasa tampil didepan umum itu cukup bikin nervous. Untungnya gue cukup pede sama kostum yg gue pakai, gue cukup yakin kalau gue keliatan keren (ahaha.. narsis ye..) iyalah gimana gak keren? kan sepatu boot, senjata scythe dan aksesoris gue bikin sendiri, wig juga gue styling sendiri, udah pasti keren kalau karya sendiri mah XD (norak ye, biarin namanya juga newbie :p) lagian gak ada yang kenal sama gue ini jadi gak terlalu malu.

Sebenernya seru banget kemaren itu, pertama kalinya gue cosplay dan berjalan distage karena sempet kecewa gagal coswalk di prj kemaren, jadi gue seneng kali ini kesampaian, hehe.. awalnya sih gue gak terlalu nervous tapi pas mendekati mau masuk stage jadi rada grogi, lightning nya itu loh menyilaukan mata yang bikin grogi, saking groginya jadi pose nya cuma sebentar banget deh terus langsung turun ._. entahlah itu sempat kefoto atau enggak. Harusnya sih gak perlu grogi orang pas udah di stage kita gak bisa lihat penonton yang dibawah, gelap banget ternyata .. bahkan untuk sekian detik gue gak bisa menemukan keberadaan kamera, rasanya jadi pengen balik lagi ke backstage terus masuk ke stage dan menikmati beberapa menit pandangan dari atas stage , hmm.. jadi kurang lebih gitu ya view dari stage ^^
Niatnya sih gue ikut single cosplay biar free htm sama dapet front row (hehe..), tapi sayangnya gak dapet duduk dibarisan depan karna itu cuma buat 100 cosplayer pendaftar pertama, jadinya abis selesai single cosplay gue langsung keluar area stage deh menuju area exhibition. Banyak banget action figure dan figma yang dipajang (for sale) ada juga pernak pernik anime kaya gantungan kunci, strap, komik, aksesoris, kaos dan jaket dengan tema anime pastinya .. dan yang bikin gue bahagia ada area foodcourt juga :D sayangnya gak ada taiyaki (masih dendam ceritanya).

foodcourt area, cr: Rhein Yunita
cr: Rhein Yunita
cr: Rhein Yunita
Seperti itulah penampakan ruang gantinya, tempat enak namanya juga indoor ya, jadi adem enak buat make up, bersih, pokoknya nyaman deh.

cr: Rhein Yunita
Yang jadi Levi kakkoi banget, suka! Gesturnya keren bahkan pas lagi ngaca pun keliatan cowok banget, Kyaa... Levi! Daisuki! (>ω<)

Yah jadi begitulah, gue gak ngikutin acara yg distage, cuma sempet liat Senpasen Boyz perform kolaborasi sama Reika, sayang banget gak bisa foto bareng sama Reika cuma bisa liat dari kejauhan.
Oh iya, kita ketemu sama Kurasame sensei lagi dan sempat photses, dan gue gak nyangka pas Kurasame minta adegan yaoi, duh sensei .... wkwkwk... fan service banget XD  (gue bukan fujoshi serius, tapi gue menikmatinya).

Otsukaresama deshita \(^.^)/ dan hari menyenangkan itu ditutup dengan perjalanan pulang yang melelahkan ...  Next event GJUI 20 semoga bisa hadir dan ikut cosu.

Jaa ,^^)/


Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.