watashi no koibito wa chuunibyo

20.13
"Pacarku pengidap eight grades syndrom"

Gue baru selesai nonton anime chuunibyou demo koi ga shitai ren sampai season duanya *telat banget*.
Nonton anime ini beneran terhibur seru banget deh. Eh tapi gue gak mau review anime ini, gue mau ngomongin Yuuta sama Rikka aja, gue suka banget hubungan mereka berdua, bener-bener mengalir tanpa paksaan, anti mainstream, dan lebih so sweet menurut gue haha..

Rikka yang baru aja lulus SMP emang terkesan polos banget .. enggak dia emang bener-bener polos dan kekanakan karna dia chuunibyo, sedangkan Yuuta yang udah move on dari chuunibyo-nya bener-bener ingin berubah dan melupakan masa lalunya yang sangat memalukan baginya itu. Kemudian mereka berdua bertemu dan ... muncul lah konflik yang buat mereka bertingkah konyol, ini nih yang bikin gue ngakak selama nonton XD.

Awalnya Yuuta tuh mau menjauhkan diri dari Rikka karna dia gak mau berurusan lagi sama chuunibyo atau pengidapnya tapi entah kenapa setiap episode dimana ada Rikka disitu ada Yuuta terus juga mereka tinggal di apartement yang sama udah gitu Rikka tinggal tepat diatas apartement Yuuta dan sampai akhirnya mereka pacaran. Pacaran sih pacaran tapi gaya pacarannya mereka beda, antimainstream coy.. penyebabnya ya karna chuunnibyo itu. Yuuta bisa dibilang lebih kaya ayah atau kakaknya Rikka daripada dibilang pacar :p

ini ceritanya belom jadian, tapi dalam perjalanan mau jadian :p 
Rikka gak ngerti perasaan yang muncul kalau lagi deket Yuuta itu apa, dia malah bilang kalau perasaan itu muncul karna ada pengaruh jahat yang menyerangnya (ya ampun plis banget Rikka.. -_-)  untungnya Nibutani mau menyadarkan Rikka tentang perasaannya, dan selama periode ini tuh ngakak abis. Sampai akhirnya mereka punya waktu berdua dan Rikka menyatakan perasaannya, eh Yuuta gak terima kalo Rikka nyatain duluan karna harusnya cowo yang bilang duluan, tapi kan udah terjadi ya (-_-!) dan Yuuta tetep nyatain perasaannya dengan caranya yang unik itu dan membuat Rikka senang.. adegan ini sumpah sweet banget dan konyol.
baru jadian ^^
Karna malu jadi mereka gak mau saling tatap dan cuma saling mengaitkan jari kelingking.. lucu banget kan mereka ^^

mereka gak pacaran, tapi terikat kontrak cinta X)
makan onigiri dibawah cahaya lampu, ^^

Di episode terakhir, pas adegan Yuuta jemput Rikka dirumah neneknya naik sepeda itu tuh so sweet banget.. padahal jaraknya jauh loh, jarak yang biasa ditempuh dengan kereta. Sughoi Yuuta!

Nah, di seasson dua baru deh ada kemajuan sama hubungan mereka ya.. walaupun mereka masih malu-malu gitu. Temen-temennya sampai geregetan karna mereka pacaran kaya anak kecil banget (padahal anak kecil jaman sekarang pacarannya aja udah jauh, isn't it?). Mereka udah mulai pegangan tangan, gak cuma kelingking doang :D  tapi mereka gak sampai kissing, haha.. pas mereka mau coba selalu aja ada gangguan XD
Dan lucunya pas mereka ketemu sama temen main Yuuta dulu (partner chuunibyo), Shicimiya namanya. Ternyata dulu Sichimiya suka sama Yuuta tapi gak pernah tersampaikan, pas ketemu sama Yuuta mereka akrab banget Rikka shock ngeliat mereka deket dan agak mesra dan ekspresi jealous Rikka lucu banget, (bahkan Rikka gak marah kayak cewe-cewe yang ngeliat pacarnya deket sama cewe lain dan jambak-jambakan gitu).

cuma sentuhan hidung sebagai ganti..
Seru deh ikutin love story mereka, padahal masalahnya simple tapi dibuat rumit banget karna Rikka. Mereka semua berusaha buat hilangin chuunibyo nya Rikka, apalagi Yuuta yang dengan sabar menghadapi segala tingkah konyol Rikka, padahal selalu terjadi kekerasan juga sih (kekerasan disini versi anime ya jadi tetep kocak) perasaannya Yuuta ke Rikka itu tulus.. dia mau melakukan apapun dan sabar buat membantu Rikka lepas dari chuunibyo.

Ahh.. semoga anime ini diterusin lagi ya episodenya, ceritain kehidupan mereka dikelas 3 SMA, sampai lulus gitu.. semoga aja. Gue tuh penasaran akhirnya Rikka bisa bebas dari chuunibyo atau enggak, penasaran juga sama hubungan mereka berdua ^^

Walaupun ini anime tapi kisah mereka lebih masuk akal kan, kisah dimana seorang anak mulai beranjak remaja dan mengenal cinta, masih malu-malu gitu dan polos. Beda sama cerita sinetron Indonesia yang cerita fiktifnya keterlaluan lebay, masa anak SMP pacaran di cafe mewah, jemput pacar pake mobil, ada adegan selingkuh pula, terus berantem rebutan cowok (dan kenyataannya sudah seperti itu) duh! hancur moral bangsa, hancur generasi penerus.

Pesen aja sih buat adik-adik (yang harusnya masih polos, lucu dan imut) duh berasa tua gue, jangan kebanyakan nonton sinetron yah, kalo bisa sih udah gak usah nonton daripada otak dan pemahaman kalian terkontaminasi.

Jaa mata..


*pose*

6 komentar:

  1. wihhh suka anime ya ? (y)
    gue pernah denger ni cerita dari temen, cuma blom sempet nonton hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Nonton deh seru jalan ceritanya ^^

      Hapus
  2. gue gak terlalu suka film anime, tapi baca review lo jadi penasaran mau nonton ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton deh itu tuh seru banget dijamin ngakak, eh gue nonton anime pasti ngakak sih XD

      Hapus
  3. ini anime beneran bikin ngakak, apalagi senpainya rikka yang suka tidur, dimana - mana tidur mulu. sampa pas lagi di hukum bersihin kolam renang dia malah tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, full ngakak, tapi ada satu scene yg sukses bikin gue nangis sih ._.

      Hapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.