Random Day : how I pass my day

22.50
Hai!

Kali ini ijinkan gue curhat ya (/.\)  ke..ke..ke..

Jadi gini, hari sabtu ini sebenernya gue gak ada jadwal kuliah, tapi berhubung gue ikut kursus di kampus jadi gue tetep ke kampus, udah jajian sama temen malah dateng lebih awal karna rencananya mau ngerjain tugas dulu (tapi tetep aja gue datengnya belakangan :p biasa hari sabtu males-malesan dulu di rumah). Dari rumah sih gue gak ada feeling apa-apa biasa aja gitu. Sampai di kampus juga masih normal suasananya rame dan temen gue bener-bener udah dateng dan lagi ngerjain tugas, karna dosen belom dateng jadi gue ikut gabung ngerjain tugas, sebenernya sih gak serius ngerjain tugas itu lebih ke bercanda dan ngobrolnya XD.
Disaat gue mulai konsen buat ngerjain tugas eh dapet kabar dari asdos kalo ternyata hari ini kursus juga libur, sesaat gue bilang 'yes!' tapi gue segera sadar 'what?!!' terus ngapain dah gue macet-macetan tadi?! sarapan, mandi juga buru-buru sampe belom sempet ngecek-in semua notif di socmed coba X)
Ternyata yang lain juga pada dateng kirain emang ada jam kursus dan yang mereka dapat hanya kekecewaan dan kesia-siaan *halaah..  dan mereka memilih untuk pulang.


Gue juga sebenernya mau langsung pulang, tapi gak jadi malah belok ke gramedia :p dari minggu kemaren pengen ke gramed tapi gak jadi karna hujan. Kali ini akhirnya bisa sampai gramed dengan selamat, ahh.. udah lama banget gak hang out ke toko buku kaya gini, kangen masa disaat pulang sekolah cepet terus ke gramed sama temen cuma buat numpang ngadem dan baca-baca buku random, seringnya sih dibagian majalah (maklum dulu masih abg fangirl, jadi mau selalu update, haha) kalo masa sekarang mah agak susah ye.. Ini untung ada kesempatan, hikmah dibalik gak jadinya kursus lol. Langsung nemu buku yang gue incer setelah beberapa menit celingak-celinguk, buku apa yang gue incer? haha ini nih


Gue gak tau kenapa gue pengen beli ini buku, tergoda sama promosinya si KokoroNoTomo nih :p gue jadi heran sendiri padahal rasa ketertarikan gue sama buku itu kecil banget karna mindset gue 'hari gini semua informasi yang dibutuhkan tersedia di internet bahkan ada yang suka share ke socmed', so jadi males gue kalo disuruh beli buku dan baca. Belom dibaca juga sih bukunya, belom sempet bro.. maklum sibuk wanita karrier (haha... Amiin).
Setelah dapet bukunya gue lanjut keliling ngecek-in rak satu demi satu :v kapan lagi ye kan jalan-jalan santai gini. Belom puas kepo-in buku-buku disana gue udah kelaperan, bukannya langsung pulang gue belok lagi ke KFC, haha.. sekali-kali gitu makan siang di resto fastfood :p lagian juga mau pulang jalanan lagi macet-macetnya, panas, wah bisa pingsan diangkot gue.

Sesaat terlintas ide buat sekalian ngerjain tugas di KFC sambil makan gitu, cari suasana baru lah buat belajar terus pulangnya sore biar gak panas dijalan gitu. Sampe sana apes banget gue, ada pesta ultah anak kecil dan itu tuh berisik banget (pasti!) alih-alih cari suasana baru malah dapet tempat annoying (-_-!).
Abis pesen makanan gue langsung cari tempat duduk di lantai dua, ya lumayan lah gak terlalu noise tinggal pasang earphone deh *problem solve*. Ahh.. rasanya emang agak semangat sih ngerjain tugasnya walaupun udaranya panas tapi ada sedikit angin sejuk yang berhembus lah. Dan rasanya ini pertama kali gue makan ditempat kaya gini terus ngerjain tugas, sendirian haha.. sesaat gue ngerasa keren B) so, gue belajar di resto fastfood di tengah-tengah orang-orang pada hangout sama pacar dan ngerumpi asik sama temen-temennya *ha!*
Agak gimana gitu ye weekend gini masih aja ngerjain tugas sendiri pula :v
Sampai gue tersadar ternyata ada juga yg lagi belajar


Seenggaknya mereka rame-rame dari pada gue ._.  tapi gue tetep ngerasa keren kok.

Siang itu duh hawanya panas dan mataharinya terik banget ditambah lagi jalanan macet, gue bersyukur tadi gak langsung pulang.

view dari tempat gue duduk
Gak keliatan ya jalanannya? yang jelas itu jalanan margonda selebar gitu tuh padet det..det..

Hari sudah mulai sore, tugas pun selesai waktunya pulang, tapi sebelum pulang mampir dulu ke lawson, hehe.. beli bekel dulu buat diangkot karna sepertinya masih sangat macet sampai ke ujung sana. Gue beli double choco cake sama mochi, dan gue kaget pas dikasir, harga mochinya itu loh mahal juga ternyata..

yang kaya gini Rp24.000 ajah, rasanya harus enak ini
Untungnya gak kena macet, karna supir angkotnya lewat jalan lain (lewat perumahan) yokatta gak harus wasting time hanya karna macet. Serius depok sekarang gak senyaman dulu waktu awal gue tinggal disana, sebenernya dulu juga udah macet diterminal, dan sekarang tambah ke semua yang ada persimpangan pasti macet, efek harga mobil murah nih luar biasa sekali dampaknya :v
Harapan gue semoga pajak kendaraan pribadi khususnya mobil naik 5 kali lipat atau lebih kalo perlu dan biaya perawatannya juga semoga semakin mahal, huahahaha ... dengan begitu jalanan jadi lenggang.

Well, segitu dulu deh curhatan gue X) postingan ini sudah cukup panjang. Sebenernya masih mau curhat tentang seseorang tapi dilain waktu dan lain portal aja deh, hehehe... coming soon disini  :p

Jaa . . .   ^^)//

6 komentar:

  1. meskipun nongkrong sendiri gak berarti kesepian kan, introvert? hehehe ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas enggak dong, malah itu yang gue butuhkan 'menyendiri' bukan hikikomori ya :v
      Sendiri malah berasa keren *asik* XD

      Hapus
  2. sekarang ga apa-apa introvert, tapi nanti jangan lagi, terutama kalo udah jadi istri. #iyakali

    itu di header bacanya apa? *ga tau tulisan Njepang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. he? kenapa gak boleh introvert kalo udah jadi istri ")? Introvert tu sudah seperti jati diri #halaah..

      Header itu bacanya 'nanoki'

      Hapus
  3. pergi sendiri dan menikmati hiruk pikuk kota itu emang terasa keren 8-)

    BalasHapus

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.