Viva La Vida

21.32
"I used to rule the world.. seas would rise when I gave the word .."



Yo! 
Salah satu lagu yang stuck di kepala gue Viva La Vida dari Coldplay. Lagunya keren abis, gue suka banget sama musiknya yang mirip-mirip musik abad pertengahan gitu, pas denger lagu itu gue ngerasa kaya lagi di Inggris diabad pertengahan, hahaha... *full of imagination* selain itu liriknya tuh penuh makna. 
Mungkin ketinggalan banget ya gue bahas lagu itu sekarang, ya ... terserah gue dong XD
Dan yang bikin gue tertarik sama lagu ini karna ada beberapa blogger yang berdebat seru tentang penafsiran makna lagu ini. Perdebatan mereka sasuga banget antara filosofi, seni, agama, dan budaya, bener-bener orang yang pemikir. 
Gue mau kasih tau linknya aja biar bisa di check sendiri, ini salah satu situs yang bahas tentang lagu itu, dan yang seru itu di bagian komentarnya, panas cuy ...

http://decungkringo.wordpress.com  



komentar yang lainnya lebih ke pro - kontra dan agama



penampakan, hahaha.. karna pemikiran gue gak bisa menyamai mereka jadi gue komen dukungan aja, lol  XD

Seru banget dah liat orang-orang yang berdebat kaya gini, sesuatu yang terlihat biasa aja bisa jadi hal yang luar biasa sampe ada pro dan kontra kaya gini. Keren dah (y)

Ikutan share liriknya juga deh,


Viva La Vida

I used to rule the world
Seas would rise when I gave the word
Now in the morning I sleep alone
Sweep the streets I used to own

I used to roll the dice
Feel the fear in my enemy's eyes
Listen as the crowd would sing
"Now the old king is dead! Long live the king!"

One minute I held the key
Next the walls were closed on me
And I discovered that my castles stand
Upon pillars of salt and pillars of sand

I hear Jerusalem bells are ringing
Roman Cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword and shield
My missionaries in a foreign field

For some reason I can't explain
Once you go there was never
Never an honest word
And that was when I ruled the world

It was the wicked and wild wind
Blew down the doors to let me in
Shattered windows and the sound of drums
People couldn't believe what I'd become

Revolutionaries wait
For my head on a silver plate
Just a puppet on a lonely string
Oh, who would ever wanna be king?

I hear Jerusalem bells are ringing
Roman Cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword and shield
My missionaries in a foreign field

For some reason I can't explain
I know Saint Peter won't call my name
Never an honest word
But that was when I ruled the world

Oh oh oh oh oh oh oh

I hear Jerusalem bells are ringing
Roman Cavalry choirs are singing
Be my mirror, my sword and shield
My missionaries in a foreign field

For some reason I can't explain
I know Saint Peter won't call my name
Never an honest word
But that was when I ruled the world


Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, besok baca-baca di sini lagi, yaa..
Semoga harimu menyenangkan. (^.^)/

Diberdayakan oleh Blogger.