Taylor Swift's Album: 'Secret Message and Fact'

Taylor Swift's Album: 'Secret Message and Fact'

  'Taylor Swift' adalah debut album pertama yang dikeluarkan oleh Taylor Swift. Album ini dirilis pada 24 Oktober 2006. Ia pertam...

Read more

Drizzle

It was drizzling when we had meet You look perky with blue polo shirt Strange feeling are coming up Feel like sit on the roller coaster s...

Read more
what a busy month!

what a busy month!

hey ho! whoaa it's been   a whole month I was busy with my job, no holiday at all. I feel tired as hell but I can still enjoy it and ...

Read more
Kata mereka sahabat itu ..

Kata mereka sahabat itu ..

hey ho! Sahabat .. hanya sebuah kata sederhana, tapi kalo lo beruntung lo bakal tau apa makna dibalik dari kata 'sahabat' yang se...

Read more
Taylor Swift Live Webcast!!

Taylor Swift Live Webcast!!

OMS!! whos excited for this????! me of course! :D Taylor Swift be hosting a LIVE webcast on youtube on Monday,August 13 at 7pm ET Kalo d...

Read more
what called a good song

what called a good song

hey ho guys!!! Vas Happening??!!! Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap parap parararap Op-op-op-op parap pararop Op-op ...

Read more
Gelar Jepang 2012

Gelar Jepang 2012

Konnichiwa Minna San!! another J-fest this month.. Dan inilah laporan ala kadarnya dari saya, hehe

Read more
Mahkluk Teraneh dalam Mitos Jepang

Mahkluk Teraneh dalam Mitos Jepang

Konnichiwa Minna!! Baru aja selesai nge-stalk akun twitter @ otakulture yang abis cerita tentang mahkluk2 aneh mitos Jepang, dan kayakn...

Read more
Ennichisai

Ennichisai

こんにちは  みんな !!! Gimana weekend kalian?? seru? well, lebih seru lagi weekend para otaku (termasuk gue :p) menghabiskan waktu di acara J-Fes...

Read more

what money is?

hey ho! Dua hari kemaren gue ngikutin training web design di salah satu STMIK di Jakarta dan dua hari yang penuh ilmu itu sangat berkesan....

Read more
I'm not Muggle!

I'm not Muggle!

hey ho!! well ini rahasia, tapi gue kasih tau deh.. "do you know I'm a witch, sst.. don't tell anyone" haha.. ya secara...

Read more

lost in desperation

hope everyone have a nice day... I feel bad and get so confused and frustrated, its like no the day after tomorrow. I was so mad when I k...

Read more
I was screaming "Long Live"

I was screaming "Long Live"

hey ho!!! tgl 26 mei kemaren semua murid sma/smk/sederajat ngerayain kelulusan lho... gue juga ...

Read more
Nyanyian Topi Seleksi

Nyanyian Topi Seleksi

“Oh, mungkin menurutmu aku jelek, tapi jangan menilaiku dari penampilanku. Berani taruhan takkan bisa ka...

Read more
Yukata Beda dengan Kimono

Yukata Beda dengan Kimono

Hey.. hey.. tau kimono kan? Pakaian tradisional Jepang. Kalo Yukata tau gak? Kebanyakan orang tau kim...

Read more

Korea vs Japan

well, sekarang lagi musimnya Korean wave, semuanya Korea dari musik, drama, sampai fashion. Tapi respon di Indonesia gak semuanya suka lho ...

Read more
Kesan Pertama

Kesan Pertama

Konichiwa!!^^ mau bahas tentang artis yang humble nih.. Kenal Yui kan??? Itu lho penyanyi + pencipta lagu terkenal dari Jepang. seb...

Read more
Gadis penyendiri

Gadis penyendiri

Sunyi ruangan menjadi nyaman baginya Suara-suara asing tak dipedulikannya Keberadaan seseo...

Read more
true friend

true friend

a true friend is  willing to listen when you feel like talking, excited to talk when you feel like chatting, and can manage to sh...

Read more
My Very First Model

My Very First Model

Aku gak tau sejak kapan tertarik dengan fotografi, rasanya seperti tiba-tiba aja jadi suka fotografi gitu. Lalu, aku meminta seo...

Read more